2 Cara Menghilangkan Trauma Kenangan Buruk Masa Lalu


Trauma adalah salah satu problem psikis yang dapat mengganggu kehidupan Anda. Trauma kenangan buruk masa lalu yang belum terselesaikan akan berdampak buruk pada kehidupan Anda dimasa mendatang. Seseorang kehilangan kebahagiaan hidupnya lantaran dia selalu terbayang-bayang peristiwa buruk yang pernah ia alami dimasa lalu. Kenangan buruk itu selalu muncul dalam pikirannya, saat merasa kesepian, bayangin itu muncul, hal tersebut sungguh sangat menyiksa. Bisa Anda bayangkan apabila kondisi tersebut terjadi kepada Anda? 

Problem ini tidak boleh Anda anggap remeh, trauma yang berkepanjangan dapat mengakibatkan seseorang mengalami depresi. Sehingga, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menangani problem tersebut. Ada 2 cara menghilangkan trauma kenangan buruk masa lalu, yang pertama adalah mengikhlaskan peristiwa buruk yang pernah Anda alami. Bersedia menerima pengalaman buruk yang Anda temui, berusahalah mengambil sisi positif atau hikmah dari peristiwa tersebut. Hindari mengeluh dan terus menyesali kejadian buruk yang menimpa Anda, yakinkan pikiran Anda, bahwa semua yang terjadi dalam hidup Anda adalah takdir dari Allah. 

Kedua, mengalihkan perhatian pikiran untuk fokus terhadap tujuan hidup Anda, impian ataupun cita-cita Anda. Ketika pikiran Anda terfokus terhadap tujuan hidup Anda, maka segala hal yang tidak penting dan menjadi penghambat pencapaian tersebut, akan terabaikan. Ketika bayangan kenangan buruk itu tiba-tiba muncul dalam pikiran Anda, segera alihkan pikiran Anda terhadap tujuan hidup Anda serta hal-hal yang menyenangkan. Lakukanlah secara berulang-ulang hingga Anda terbiasa. 

Ketika Anda sudah melakukan kedua cara diatas dan Anda masih belum memperoleh perubahan yang lebih baik, sebaiknya Anda melakukan Hipnoterapi. Karena hipnoterapi adalah terapi yang EFEKTIF dan AMAN untuk membantu mengatasi trauma kenangan buruk yang sedang anda alami. Tanpa menggunakan obat-obatan, sehingga tidak menimbulkan ketergantungan atau efek samping yang lain. Stop menunda-nunda, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencapai KEBAHAGIAAN dalam hidup Anda. Hubungi Hipnoterapi Surabaya - Media Sugesti, Apartemen Puncak Kertajaya, Jl. Kertajaya Indah Regency, Surabaya. Phone 031-5930302 atau chat WhatsApp 085105224499. Terima kasih, semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar